Tambahkan Facebook Awesome Anda suka Box di Blogger

Respons: 4 komentar
Facebook telah tumbuh sebagai jaringan sosial yang sangat besar di web hari ini. Ini memiliki jutaan pengguna dan jumlah pengguna pesat hari demi hari tumbuh. Facebook seperti kotak membantu para blogger dari awal untuk mempromosikan blog mereka di Facebook yang merupakan jaringan sosial terbesar di seluruh web. Facebook suka mewakili reputasi dan pembaca setiap blog dengan menunjukkan jumlah penggemar sosial bahwa blog tertentu. Jadi mempertimbangkan titik-titik kebutuhan, menambah mudah dan sederhana plugin Facebook di blog Anda dan menarik lebih banyak jumlah pengguna Facebook untuk Seperti blog Anda benar-benar penting banyak untuk setiap blogger seperti Anda.

 Bagaimana Tambahkan Facebook Seperti New Box

     Pergi ke Blogger Dashboard - Layout> -> Elemen Halaman
     Klik Tambah Gadget kemudian pilih HTML / JavaScript Widget
     Copy kode di bawah ini dan paste di dalam widget.


 <center><iframe style="height:220px; width:250px; " scrolling="no" frameborder="0"href="
https://www.facebook.com/311198748928825"src="http://www.facebook.com/plugins/fan.php?id=311198748928825&width=250px&height=220&connections=25&stream=false&header=false&logobar=false&css=http://latesthack.googlecode.com/svn/mywidgets/facebook.css" ></iframe><iframe src="http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=
https://www.facebook.com/311198748928825&send=false&layout=standard&width=250&show_faces=false&action=like&colorscheme=light&font&height=30" scrolling="no" frameborder="0" style="border:none; overflow:hidden; width:250px; height:30px;" allowtransparency="true"></iframe></center>

 Ganti 311198748928825 dengan id facebook fan page Anda

4 komentar:

  1. ini yang kaya di pakai di website proffessional .

    BalasHapus
  2. Keren ini sesua judulnya facebook awesome ..

    BalasHapus
  3. Hmm it appeaгs liκe your ωebѕіte ate my fiгst сomment (it ωаs extremely lοng) so I guеss I'll just sum it up what I wrote and say, I'm thoroughly еnjoying youг blοg.
    I toо аm аn aspirіng blog
    bloggеr but Ι'm still new to everything. Do you have any points for rookie blog writers? I'd ԁefinitelу apprecіatе it.


    Feеl free to vіѕit my wеb pаge; raspberry ketone uk

    BalasHapus

Silahkan berkomentar. Komentar yang mengandung spam akan terhapus secara otomatis. Anda juga bisa menyisipkan kode seperti biasa pada komentar anda.

Copyright © VendiardyAG™

Best View On : Mozzila FirefoxDesigned By: VendiardyAG